Lindungi Diri Anda Bersama Prudential

DUMAI - Prudential plc merupakan perusahaan jasa keuangan terkemuka asal Inggris yang berdiri sejak tahun 1848. Prudential plc memiliki tujuan untuk membantu masyarakat dalam merencanakan keuangan mereka dan keluarga, dengan cara menyediakan produk–produk untuk mengatasi risiko keuangan yang sesuai dengan rencana keuangan yang dikehendaki.

Di Indonesia berdiri pada tahun 1995 yang merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah group perusahaan keuangan Internasional terkemuka yang mengelola dana lebih dari Rp.4.796 triliun di seluruh dunia (berdasarkan data per 31 Desember 2010) dan di Indonesia berkantor pusat di Jakarta, serta telah memiliki kantor pemasaran di seluruh Indonesia.

Pada saat ini Penyakit Kritis semakin rentan menjangkiti manusia kerna faktor gaya hidup yang kurang sehat,seperti kurang istirahat dan pola makan yang kurang baik,apalagi di tambah dengan tingginya tingkat stres dan meningkatnya polusi,khususnya di kota-kota besar.

Berdasarkan data World Health Organization (WHO) sepanjang tahun 2008 sebanyak 36,1 juta meninggal dunia di sebabkan oleh penyakit jantung,stroke,kanker dan diabetes.tentunya hal ini sangat mengkhawatirkan,apalagi bila mengingat bahwa biaya perawatan di rumah sakit juga meningkat setiap tahunnya.

Asuransi merupakan suatu jalan yang sangat bernilai untuk membantu mewujubkan tujuan financial/keuangan.apakah itu untuk melindungi orang-orang yang di cintai,menabung untuk masa pensiunan atau dana untuk pendidikan serta untuk menginvestasikan dana untuk membeli suatu impian kita.

PRUlink assurance account (PAA) adalah produk asuransi jiwa terkait investasi dengan pembayaran premi berkala dan fleksibilitas tinggi yang memungkinkan kita untuk mengubah jumlah tanggungan ,premi serta cara pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Nasabah.

Adapun produk-produk yang dapat kita nikmati sbb :

1.Produk Tabungan
Asuransi jiwa adalah solusi yang ideal untuk menghindari kemungkinan timbulnya masalah keuangan karena asuransi jiwa tidak hanya memberikan perlindungan jiwa saja tetapi juga menawarkan suatu skema tabungan.

2.Produk Proteksi
Memiliki polis asuransi jiwa berarti secara finansial kita telah melindungi diri sendiri dan keluarga dari berbagai kejadian tak terduga dan kesulitan seperti cacat total,kehilangan pekerjaan atau wafatnya orang-orang yang kita sayangi.kita tidak perlu lagi terlalu mengkhawatirkan resiko-resiko ini. jika kita memiliki polis asuransi jiwa, maka mulai saat itu kita telah terlindungi dari berbagai resiko. Adapun produk tambahan asuransi jiwa (Rider) sbb:
- PRUcrisiscover34
Memberikan Uang pertanggungan PRUcrisis cover 34 apabila Tertanggung Utama menderita*salah satu dari 34 kondisi kritis
- PRUcrisis cover benefit 34
Memberikan Uang Pertanggungan PRUcrisis cover benefit 34 apabila Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 34 kondisi kritis atau meninggal dunia tanpa mengurangi Uang Pertanggungan dasar.
- PRU personal accident death
Memberikan manfaat tambahan apabila Tertanggung Utama meninggal dunia akibat kecelakaan.
- PRUaccident death & disablement
Memberikan manfaat tambahan apabila Tertanggung Utama mengalami cacat atau meninggal dunia akibat kecelakaan.
- PRUmed
Manfaat tambahan yang memberikan santunan harian rawat inap,ICU dan pembedahan kepada Tertanggung Utama jika menjalani rawat inap di rumah sakit.
- PRUhospital & surqical 75
Manfaat tambahan yang memberikan penggantian seluruh biaya rawat inap,ICU dan pembedahan sesuai dengan manfaat yang di ambil,selama Tertanggung Utama menjalani perawatan di rumah sakit,sampai usia Tertanggung Utama 75 tahun.
- PRUwaiver 33
Jika Tertanggung Utma menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis,PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran premi dasar sampai berakhirnya masa pertanggungan yang di pilih.
- PRUpayor 33
Jika Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis,PT.Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang di pilih.
- PRUspouse waiver 33
Jika suami/istri dari Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia,PT.Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran premi dasar sampai berahirnya masa pertanggungan yang di pilih.
- PRUspouse payor 33
Jika suami/istri dari Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia,PT.Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berahirnya masa pertanggungan yang di pilih.
- PRUlinkterm
Manfaat tambahan yang di berikan jika Tertanggung Utama meninggal dunia sebelum berakhirnya masa asuransi PRUlinkterm.
- PRUmultiple crisis cover
- Memberikan Uang Pertanggungan PRUmultiple crisis cover apabila Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 34 kondisi kritis,dengan maksimum sebanyak 3 kondisi kritis dalam kelompot yang berbeda,tanpa mengurangi uang Pertanggungan dasar.
- PRUcrisis income
Memberikan pembayaran manfaat pendapatan sebesar Uang Pertanggungan PRUcrisis income sampai berakhirnya masa pertanggungan yang di pilih Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis.
- PRUearly stage crisis cover
Memberikan perlindungan financial atas 79 penyakit dan kondisi kritis yang terbagi dalam 3 tahap (awal,menengah dan lanjut ) serta ( asuransi tambahan untuk penyakit kritis komplikasi Diabetes,Angioplasti Penatalaksaan Invasif lainnya untuk penyakit pembuluh darah jantung dan kebutaan pada kedua mata).

3.Produk Investasi
Satu aspek utama lainnya dari asuransi jiwa di samping memberikan kita perlindungan,juga membantu mengembangkan dana simpanan yang terbagi dalam bentuk sbb :
a. PRUlink assurance account (PAA) Produk asuransi jiwa yang di kaitkan dengan Investasi (Unit Link) :
- PRU link Rupiah Managed Fund - PRU link Rupiah Equity Fund
- PRU link Rupiah Managed Fund Plus - PRU link Rupiah Fixed Income Fund
- PRU link USD Fixed Income Fund - PRU link Rupiah Cash Fund
b. PRUlink investor account (PIA) Produk unit link pembayaran premi sekaligus yang
Menawarkan berbagai pilihan dana investasi.
c. PRUlink fixed pay (PFP) Produk unit link yang di rancang untuk memberikan fleksibilitas yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan dengan manfaat kematian yang di jamin (sesuai dengan ketentuan yang berlaku) dan pilihan periode pembayaran yang pasti.
d. PRUassurance account syariah (PAAsyariah) Produk asuransi jiwa yang di kaitkan dengan investasi berbasis syariah dan di sesuaikan dengan prinsip-prinsip Islam.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk-produk di atas dapat menghubungi Customer Line di 500085 atau mengunjungi kantor operasional pemasaran /Operasional Office:
Jl Sultan Syarif Kasim No.183 (Samping Bank CIMB Niaga ) TK.SATRIA JAYA Lt.2 Dumai-Riau.

- YENDRI Hp.081378496319/085265123139
Email :yendribtn@yahoo.com
- ANDRI Hp.081219194444/082111333636
Email : andri_xianhe@yahoo.com
- M.AGUS HS Hp.081276977577

Posted by Dumaiterkini on 19.28. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

1 komentar for "Lindungi Diri Anda Bersama Prudential"

  1. Untuk yg ingin mendapatkan perlindungan asutansi Prudential atau sekedar ingin penjelasan ttg produk-produk asuransi Prudential maupun yg ingin bekerja sbg Agen bisa menghubungi saya. HP 081584325302 atau email: beslonp@gmail.com

Leave a reply